Best Royalty Free Musik Untuk Pemain Youtube

best Royalty Free music for youtube video

Upload banyak video ke channel kesayangan ternyata ada masalah besar yang menyebabkan channel kena lampu merah, dan masalah yang sering muncul adalah video kena copy right audio dari video youtube nya. Nggak usah bingung deh, ada jalan untuk mengatasi permasalahan itu kok. Kamu harus mempunyai kemampuan untuk editing video, minimal dengan movie maker bawaan windows.

Kamu bisa mengedit video yang kena copy right dengan menghapus atau mengganti suaranya dengan foryalty free music. Ada banyak banget sumber untuk mendapatkan kumpulan royalty free music yang bisa kamu download gratis.

Salah satu situs penyedia royalty free music adalah Incompetech, kamu bisa mengoleksi semua kumpulan Royalty Free Music yang ada di situs incompetech melalui link dibawah ini

http://incompetech.com/music/royalty-free/collections.php

Advertisement

author picture

About Author

Sidang Isbat menetapkan Best Royalty Free Musik Untuk Pemain Youtube di Blog Sidang Isbat layak anda baca. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

0 comments:

Post a Comment