Cara Memaksimalkan Pendapatan Shorte.st

Anda pengguna layanan Shorte.st untuk memendekkan url atau menyingkat url ? pastinya juga memanfaatkan layanan ini untuk mencari recehan $, kalau biasanya Anda menyingkan url secara manual atau satu persatu maka sekarang tinggalkan cara manual tersebut jika Anda ingin memaksimalkan pendapatan dollar melalui shorte.st

Sekarang kalau mau maksimal, ya harus serba otomatis dan dalam jumlah banyak link yang kita singkat dengan shorte.st, Sebenarnya prinsip dasar dari script ini adalah mengganti/menambahkan eksternal link menjadi format http://sh.st/*****, memang awalnya akan muncul url yang lumayan panjang tetapi itu merupakan sebuah penghubung sementara untuk bisa berubah ke format yang lebih pendek. Jadi setelah visitor melakukan action klik maka eksternal url tersebut akan otomatis menuju ke format penyingkat shorte. Ini sangat menguntungkan sekali apabila sobat memiliki blog download yang memiliki link download yang mencapai puluhan setiap artikelnya.

Apakah hanya berlaku pada blog download saja? Tentu saja tidak. Jika Anda memiliki blog yang sudah memiliki visitor banyak dan terpasang link eksternal, sobat bisa menggunakan script ini untuk mendapatkan dolar dari setiap kunjungan mereka yang melakukan klik ke link eksternal. Bagi blog yang memiliki bounce rate tinggi juga bisa memanfaatkan tools ini agar bisa meraup keuntungan dari pengunjung yang cuma mampir dan langung keluar/exit.

CARA MENGGUNAKAN TOOLS WEBSITE MONETIZATION SHORTE.ST

Oke dengan memperhatikan gambar diatas, mari kita maksimalkan pendatakan pundi-pundi $ kita di shorte.st

1. Login ke akun shorte.st anda masing-masing, dan jika belum punya akun silahkan untuk mendaftar ke http://shorte.st.

2. Pilih menu tools -> website monetization, dan nantinya akan muncul sperti gambar dibawah ini


Setting:

Fullpage script : ON

Domains selection type:

-Exclude (Penyingkat akan berfungsi pada eksternal link saja SELAIN)

-Include (Penyingkat akan berfungsi pada domain)

Capping capability: Biarkan OFF (untuk menutupi halaman artikel blog dari iklan shorte)

Entry script: ON

-Trigger type: On Entry (aktif pada saat Buka page) / On Klik (aktif pada saat Klik)

-Timeout (miliseconds): 60000 (60000/1000 = 1menit) Silahkan diganti sesuai kebutuhan

Exit script: ON

Cara kerja script:

-Prinsip kerja dari kode tersebut adalah mengganti semua link eksternal ke format shorte (jika pilih exclude).

-Setelah jangka waktu 1 menit page artikel dibuka maka akan otomatis refresh dan mengarah pada format shorte untuk artikel tersebut.

3. Setelah setingan sama atau mengacu pada pengaturan diatas silahkan di generate script dan pasang di bagian bawah template sebelum tag jangan lupa untuk menambahkan kode tambahan pada tag awal sebelum tag javascript seperti dibawah ini agar script tersebut dapat bekerja dengan lancar.

Advertisement

author picture

About Author

Sidang Isbat menetapkan Cara Memaksimalkan Pendapatan Shorte.st di Blog Sidang Isbat layak anda baca. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

0 comments:

Post a Comment